Vote dreamesh!

DIY Blog Awards 2017

Monday, August 9, 2010

my ready stock.

until my next bazaar in september, i decided to sell what i have left from the previous ones.
the mother and baby yellow pouns are on sale, get both for less. unfortunately, the one seater kids sofa is already sold the day it was finished and brought to my home. for early notification and pre-sale, follow @dreamesh on twitter. and if any of the rest should interest you, e-mail me here for price and order. happy shopping, everyone!

15 comments:

  1. aiiih,,lucu2 mbak...
    itu pigura photo harganya brapa???

    ReplyDelete
  2. I follow you on twitter, please accept me as your follower :)
    mau banget kids sofanya

    ReplyDelete
  3. Mbak Amesh, batik pillownya berapaan kah?
    I'm totally in love with 'em:)

    ReplyDelete
  4. untung kemaren gak liat semua ini di rumahmu -_-" bisa kalap :))

    ReplyDelete
  5. @winta: 90-130 tergantung ukuran dan model, tapi maap ada beberapa yang udah abis tadi siang hehehe.. kalo tertarik email aku aja ya amesh.budiristio@gmail.com

    ReplyDelete
  6. I can't believe my eyes!
    Itu sofa-nya lucu banget mbaak!! Aggh aku mesti punya mesin jahit kayanya. Ini pertama kali aku mampir ke blogmu. Will go back often!

    ReplyDelete
  7. @dita: boleh dibeli yang koleksi berikutnya hehe.. 350rb saja :)

    ReplyDelete
  8. mb amesh bagus2 produknya bisa ga saya jadi reseller...????

    ReplyDelete
  9. mb amesh...gimana cara pesen online-nya...? :D barang2nya lucu2 deh...

    ReplyDelete
  10. @ira: pilih salah satu disini, trus email ke aku amesh.budiristio@gmail.com kalo barang masih ada, bayar via BCA trus kukirim deh :)

    ReplyDelete
  11. mb, nanya dunk, sofanya itu ga bs buat dewasa ya?
    kaya'a lucu de kalo untuk diruang tamu mungil..

    ReplyDelete
  12. @bu nia: klo utk sofa dewasa, aku suggest bahannya upholstery fabric atau bahan jok yang lebih tahan lama untuk nahan beban orang dewasa :) kalo anak kecil sih katun biasa masih bisa..

    ReplyDelete
  13. mbak amesh, ukuran framenya apa aja?
    trus boleh mesen apa harus yang ready stock aja, mbak?
    thanks in advance :)

    ReplyDelete
  14. duh sofanyaaaa sukaaaa, tp anakku masih bayi...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...