Vote dreamesh!

DIY Blog Awards 2017

Friday, June 25, 2010

summer batik.

my batik order came yesterday. this time, i didn't ask for any specific pattern as if to say, 'oh please, surprise me!'
and i was pretty much surprised. the colors are pastel soft and i particularly love the yellow batik pattern. they made (and still make) my day! if interested, am just an email away.

19 comments:

  1. owhh.. i like the green pattern!
    is that balloon or onion? :p

    ReplyDelete
  2. Ooh, im in love with the colors!
    Cakep2 banget sih mbak, batiknya :)

    ReplyDelete
  3. Amesh are the beauties for sale?
    how much dear?

    thanks,
    iNa

    ReplyDelete
  4. @ina: yep, they are made by order. will email you with the quotation :)
    @evi: kayaknya bunga kuncup deh hehehe, atau bawang juga bisa lah :P

    ReplyDelete
  5. aaaaaaaah bagus bangettttt!!!! Pengen tp gak bisa jahit nih XD

    ReplyDelete
  6. Mb Amesh, mau juga quotation nya dong, kalo boleh...makasii :)

    ReplyDelete
  7. mba, itu batikny bisa dijadiin apa aja ya?

    ReplyDelete
  8. @dea: terserah de, mau jadi baju bisaa, jadi taplak bisaaa.. tergantung kreativitas ;)

    ReplyDelete
  9. mba...suka banget ma batiknya..boleh mesen ga?thanks..

    ReplyDelete
  10. mba amessh.....mo doong, keren bangetth!!! kalo bole ato masi ada kirim quotationnya ke setipkecil@gmail.com ya mesh

    ReplyDelete
  11. @ei: boleh donggg!
    @imel: consider it done :)

    ReplyDelete
  12. jd kain mentah gitu ya jualny?
    waaaah maumaumaaauuu
    aku mnta quotation nya jg dong mbaak hehe
    postingpose@yahoo.com
    thanks alooot :D

    ReplyDelete
  13. mba..how much? email saya ei_eckltc@yahoo.co.uk
    makasih mba...so inspiring' and lovely..

    ReplyDelete
  14. mbak amesh aku juga mau dong, yang hijau, yang pink, lucu-lucu banget sih, mau kujadiin dress-nya si dedek :D
    emailnya ke mana ya? kalo berkenan kirim quotationnya ke sini ya mbak : mama.rafif@gmail.com

    thank you
    citra

    ReplyDelete
  15. Mba Amesh warnanya cantik sekali...

    klo berkenan kirim juga ya ke emailku di:
    yuki_uk_yuke@yahoo.com

    thx!! ^_^

    ReplyDelete
  16. Mba Amesh aku mau donk mba quotationnya, tolong dikirim ke emailku di taniapalar@gmail.com yah mba =) love ur pieces a lot mba, ure such an inspiration =D

    ReplyDelete
  17. mba amesh, mau juga dong quotationnya dikirim ke octyvani@gmail.com
    lucu2 banget.. :)
    makasih yaa

    ReplyDelete
  18. mba klo mo order gmn caranya? lucu2 bgt! boleh dikirim caranya & price nya? ke emailku vannyindah@yahoo.com. Thx a lot!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...