Vote dreamesh!

DIY Blog Awards 2017

Friday, February 5, 2010

love is.

easy music.
good friends.
and of course, great polaroid pictures.
even better if turned into scarf by philippe roucou for reborn, found via poppytalk. so lastly, cool fashion.

3 comments:

  1. love the buddy buddy photo.

    btw, i'm passing an award to you.
    see here:
    http://tablecalender.blogspot.com/2010/02/unripe-green.html

    ;)

    ReplyDelete
  2. amesh, beli film polaroid yg murah dimana yaaa? huhuhu aku syirik sama foto2 yuara, lucu2 hasilnya ya. mosok film di sini harga @150 ribu, hadoh, mahal ya.. tapi kamera polaroidku yg jaman jadul yg gede itu sih, sama aja kan ya filmnya? hehehe

    ReplyDelete
  3. ya olooo ani, itu gak pake polaroid beneran eventhough i have one tapi mehong filmnya jadi jarang dipake kikikikik.. coba klik www.poladroid.net aja murmer dan pasti gak gagal! atau kalo mau pake polaroid, gue pakenya fuji instax 200 filmnya gampang didapet tapi emang agak mahal sih :P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...