Vote dreamesh!

DIY Blog Awards 2017

Wednesday, February 24, 2010

february bazaar.

hello there! dreamesh living products are available in kaki lima bazaar at joglo kemang, jeruk purut, today and tommorow from 9 am to 6 pm.
come see me if you have the time :)

11 comments:

  1. fiuhhh... hari kerja mbak..
    aku pengen bgt dtg..
    smg di jalan ngga macet.. jd bs mampir :)

    ReplyDelete
  2. i'm not in jkt!! urgh..
    i like the washed out batik look cushions.

    ReplyDelete
  3. pengeeen,,,knapa gak pertengahan maret aja ya pas aku ke jakarta...
    ^_^

    ReplyDelete
  4. @ all: you can always order them online you know ;)

    ReplyDelete
  5. wow sayang sekali sedang tidak di jakarta saat ini. padahal deket banget sama rumah mertua :D

    ReplyDelete
  6. range harganya brp mbak? btw kmrn aku dah sent email yaa :)

    ReplyDelete
  7. @ideku handmade: frame dari 35-55, bantal 90-100 untuk sesama blogger udah termasuk ongkir deh ;) iya aku udah terima emailmu, hari ini kukirim ya..

    ReplyDelete
  8. hi mbak...
    mau tanya nih,jual kain batik garutan nya aja gak? kl jual,aku bs liat foto nya dmn? info ya...

    thanks

    ReplyDelete
  9. hi, bisa liat di http://www.flickr.com/photos/meshye/

    ReplyDelete
  10. hallo, kalo pesen online gmn caranya? kirim email kemana? aku pengen beliin temen aku kado :)

    ReplyDelete
  11. hi atika, sorry for the late reply.. kirim aja ke amesh.budiristio@gmail.com thanks :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...