giveaway galore #2: martha stewart living's props.




have you seen the december issue of MSL Indonesia magazine? two moths ago they asked me to do their craft projects using sarong, i couldn't be more excited!




am giving away two chair covers and two notebooks (without the embellishments) to two lucky winners. simply leave a comment and become a follower so i can easily deliver the good news (if you already are, thanks a bunch). the winners will be randomly picked on january 31st. as always, the giveaway is for indonesian residents only. all the best!

Comments

  1. Semuanya memikat :-)
    Jadi pengen bisa jahit Biar bisa buat yg ginian juga ....

    ReplyDelete
  2. Salah satu cita2 saya di tahun 2012 yang belum tercapai adalah Kursus Menjahit. Biar bisa bikin karya2 lucu seperti ini... hehehe. Di tulis lagi di daftar keinginan 2013. Smangadh...! :-)

    ReplyDelete
  3. wow,, mbak Amesh nih rasanya bisa bikin apa aja ya,,
    suka sama notebooknya,, gak nyangka kain sarung bisa jadi cover notebook,, jempol deh b^^

    ReplyDelete
  4. MSL Indonesia magazine? Wow!
    Kapan ya saya masuk majalah karena bakat dan keterampilan saya? Hiks, saya kurang lancar menjahit, pasti miring-miring jalurnya. Bikin kerajinan tangan juga gak terlalu 'telaten', tapi suka barang handmade soalnya lebih 'berasa' seni dan kerja kerasnya.

    artha.amalia@gmail.com
    GFC: Arga Litha

    ReplyDelete
  5. Hihi, cute notebooks, I'd like to have them if you don't mind :)

    Email: yuliadeladacrea@gmail.com

    ReplyDelete
  6. i hope i can get the chair covers! kebetulan baru pindahan (dan ngisi rumah, yang kayaknya gak selesai-selesai hehe) dan gue punya kursi makan yang polos (read: boring). semoga bisa dapetin giveaway yang ituu jadi bisa nambahin corak di ruangan makan hihi.

    ReplyDelete
  7. awesome! bener-bener kreatif banget sis

    joined ♥
    gfc : Ida Yusnilawati

    happy new year :D

    ReplyDelete
  8. keren,
    membuat hal biasa spt sarung menjadi sesuatu yg lebih menarik, ide kreatif dan terampil banget mbak. sangat inspiratif :D

    ReplyDelete
  9. You're so creative and talented mbak :-)

    Mayafloriay at yahoo dot com

    ReplyDelete
  10. mau mba.........hadiahnya^^ yang mana aja boleh hehe... (bagus semua...^^)
    keren mba buatan tangannya..kreatif banget mba
    apalgi sampai ditampilin di media masa ... (terkagum-kagum ^^)
    Hebat ya para crafter indonesia.. setiap saya baca blog para crafter indonesia pasti ada yng muncul di media massa. Salut dan saya bangga banget. Indonesia punya orang-orang yang terampil seperti mba^^

    Semangat dan sukses selalu ya ^^

    ReplyDelete
  11. ngak nyangka y sarung bisa sebagus itu jadinya pengen notebooksnya :)

    ReplyDelete
  12. keren ya, sarung bisa jd mempesona gitu lihatnya.
    sukses selalu mbak....

    fitri_moeslimah@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. segala sesuatu bisa menjadi indah bila berada di tangan yang tepat! seperti karya mbak ini. wuiih, keren deh :)

    pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    ReplyDelete
  14. i always adore your creativity...surprisingly simple yet stunning!
    Xoxo,

    www.rhumchoco.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. benar2 salut...dari bhn yngbiasa...mnjd barang yg berprestise tinggi...
    aq naksirnotebookny mbk...
    oya ni almt fb:anisa hibuloh
    nadiraaulia87@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. notebooknya lucu sekaliiiii :*
    love your work :*

    forgetable.rinii@gmail.com

    ReplyDelete
  17. hadiah ny bikin ngiri soalnya bisa bikin kreatif gt
    >< aku ga bisa akakka..

    aku join ya ..memulai keberuntungan haha soalnya klo di pilih secara acak biasanya aku ga menang hehe

    GFC: Vita
    email: vita_cellta@yahoo.com

    thx n salam kenal ^^

    ReplyDelete
  18. kereenn dreamesh !
    aku punya majalah MSL yang ini, soal nya langganan hehe
    ohh ternyata karya nya mba amesh punya yaa @ mantabb :D

    ikutan yaa Giveaway nyaa,
    wish me luck ! aamiin

    salam manis,
    dyah ayu - golagotique

    blog : golagotique.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. i love craft too..
    ehehe tapi cuma bisa dikit2 aja ,
    mbak ni kereen

    *joined
    http://d-athelways.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. mba amesh aku mau notebooknya ya ya ya :D

    ReplyDelete
  21. wait.. notebook? mau mau mau mbaa ^^
    eh iya, salam kenal yaa aku widi dari Sailory Vogue
    aku join giveawaynya yaaa
    semoga makin sukses mba ^^

    ReplyDelete
  22. Keren banget Mba =) ternyata sarung ditangan orang yg tepat bisa jadi barang yg bermacam2, bermanfaat n uniq bgt. two thumbs up!

    Regards,
    Windy Listi
    http://winfishop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. wow... mau doonk notebooknya. hihiii.. keren deh.

    ReplyDelete
  24. keren banget mbak, kreatif. :D

    anw, salam kenal ya

    falesthein@gmail.com

    ReplyDelete
  25. can't believe that sarong can be that extremly cute ^^.. mauuuuu bangeeet

    dkwardhani@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. Cantik banget kedua handmadenyaaa, MSL emang nggak salah nantangin mbak amesh ya kalo gitu, hasilnya nggak terduga seumur-umur baru kali ini ngeliat sarong bisa dibikin kayak gitu, kreatif dan inspiratif! whoaaah semoga saya beruntung hihihi
    Have a great weekend ya :D

    ReplyDelete
  27. semoga lucky yaaaa
    saya suka semua yg berbau handmade. krn ksan a limitit n unik2. smua crafter itu pnya khas msing2. sy suka k2 krya mba. smga kelak sy jg bsa ya bwt yg kyk gtu. cita2 bgt ni. amin

    ReplyDelete
  28. suka banget sm chair covernya...moga rejeki saya ya mbak..hehe
    gikanisa@gmail.com

    ReplyDelete
  29. waahh keren bangettt .. cungguuh creatippp cekaliii >.< aku suka banget sama yang berbauu handmadee..soalnya kita bisa memakai bahan yang udah ga bisa dipake lagi atau bahan yang benar-bnar ga diduga dijadikan SESUATUnya syahrini eh maksud saya bisa dijadikan barang yang benar-benar unik dan beda. :3

    aku udah follow blognya :3
    fuji.surrender@gmail.com :}
    wish me luckkkk

    ReplyDelete
  30. wow Brilliant idea!love those sarong and i want them please :)

    Andayanee@gmail.com

    ReplyDelete
  31. suatu kebanggaan tersendiri pastinya bisa masuk majalah sekeren itu wow am giving applouse for you *jiaahsksd* :D

    aku ikutan yaa... Bismillah..

    GFC: Alexaaxoxo
    email: fantasy_narnia@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. Bagi saya menjahit itu susah tapi menyenangkan. Sejak SMA saya suka belajar menajhit dari tente saya, tapi mulai kuliah hingga sekarang gak bisa belajar sama tante saya lagi soalnya lagi meranatu, hehe.
    Buat sis, keren banget bisa 'menyulap' barang itu menjadi kerajinan yang bermutu. Selalu salut dengan orang2 kreatif :)
    Itu notebooknya juga kereen banget, saya suka mengoleksi macam2 notebook karena saya suka sekali menulis dari hal yang penting hingga agak gak penting :D

    aiyuchee@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. That's amazing! You're such a creative person! Keep up the marvelous work^^
    Btw, that notebook is super duper cute. love to have it hahaha (Amin)

    teaaeri@yahoo.com :-)

    ReplyDelete
  34. keren....

    Semoga suatu hari nanti bisa jadi crafter juga..

    Makin sukses ya..

    salam hangat

    ReplyDelete
  35. Wahh kita sama nih kakak aku juga kreatifitas apa aja :D menjahit juga termasuk ngerajut juga heheee
    Oiya kerenn bgt kakak karyanya kreatiff bgt sampe ditampilin di majalah pngen deh nantinya kayak kakak :D hehe indonesia pasti bangga donk ya kakak ada crafter yang begni hehe
    Salam kenal dan suksesss selalu ya kakak :D

    ReplyDelete
  36. oh iya lupa nih email ku kakak rorohartinahisyani@yahoo.com @RoroMichaelYong

    ReplyDelete
  37. om My God,,,keren banget,,,cantik,,,,so beautiful,,, ga nyangka bisa jadi produk kerajinan secantik tu,,,
    email deeNasetyowati@yahoo.com
    twitter @dayanasweet
    blog: dayanasweet137.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. I love crafts, but never have enough creativity and skill to make those. hopefully can get that you've made, coz they're beautiful :)

    ReplyDelete
  39. Mau Mba Amesh....
    murdisiwia@yahoo.co.id
    panggilsajad.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts